Bei Witono, Odemus (2025) Pembelajaran Bermakna dalam Pendidikan. Pendidikan . Penerbit Buku Kompas, Jakarta. ISBN 978-623-523-391-8; 978-623-523-392-5 (pdf)
![]() |
Text (Cover, titlepage, contents, introduction)
PendidikanBermakna.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Pembelajaran Bermakna dalam Pendidikan merupakan kajian terkait makna bagaimana lembaga pendidikan memproses dirinya menjadi lembaga edukatif,. Tulisan pada buku ini merupakan narasi pendidikan dari sisi tata kelola yang dimaknai dalam praktik pembelajaran. Dalam buku ini, penulis mencoba menguraikan berbagai strategi, metode, dan pendekatan yang dpat digunakan untuk menciptakan pembelajaran yang bermakna. Juga menyertakan berbagai contoh kasus dan praktik terbaik yang telah terbukti efektif di berbagai konteks pendidikan.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Program Pascasarjana > Program Pascasarjana Filsafat |
Depositing User: | ThM .- |
Date Deposited: | 25 Mar 2025 02:20 |
Last Modified: | 25 Mar 2025 02:20 |
URI: | http://repo.driyarkara.ac.id/id/eprint/2163 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |